Thursday, April 3, 2008

moneylosingdotcom

Seorang teman bercanda bahwa kami menjalankan sebuah web dengan kategori money losing dotcom. Julukan untuk sebuah web yang hanya membelanjakan anggaran, dan tidak mendapatkan uang dari web tersebut. Sebuah julukan yang populer di jaman boomingnya bisnis berbasis net.

Seorang teman juga sambil bercanda, mengatakan bahwa apa yang kami lakukan merupakan sebuah kegiatan yang paling baik dilakukan dibandingkan kegiatan-kegiatan lainnya yang kami punya di waktu senggang.

Seorang teman juga bercanda bahwa kami yang berlangganan news letter dari moneysavingexpert.com, setelah beberapa kali menerima tips, tetap saja kami lebih maneyspendingexpert dibandingkan moneysavingexpert.

Namanya juga teman bisa ngomong apa saja dan namanya juga bercanda bisa tentang apa saja. Tapi sungguh ini tidak bercanda, gambar di atas adalah Diwan Emiri, sebuah gedung (istana) tempat King of Qatar menjalankan pemerintahannya dan menerima tamu dan keperluan lainnya, dan fotonya? Bukan, bukan dari seorang teman yang saya sebut tadi.

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.