Friday, April 4, 2008

Chemistry Set For Kids

Jika anda seorang ayah/ibu yang sedang mempertimbangkan hadiah terbaik untuk ulangtahun anaknya, mungkin Chemistry Set cocok untuk dijadikan pilihan.

Chemistry set ini bisa berisi berbagai macam perlengkapan laboratorium sederhana seperti test tube, conical flask, pH paper, beaker glass, volumetric glass, microscope dan tentu saja chemicalnya.

Kemasannya pun sangat menarik, dari pose standar yaitu seorang anak laki-laki mengangkat test tube (pose ini masih populur hingga kini), gambar animasi atau lambang radio aktif atau nuklir yang menarik.

Anda tentu tahu pilihan mana yang cocok, mungkin sekedar ingin menggabungkan chemistry dengan sulap, pilihan reaksi asam basa dengan indikatornya bisa jadi pilihan. Atau anda ingin yang meledak-ledak, pilihan explosive chemical set juga ada. Bahkan jika ingin membangun lab dalam garasi pun bisa.

Sebagai ayah/ibu yang juga mengerti chemistry, tingkat bahayanya bisa anda ukur, jadi bisa memilih jenis produk yang mana yang cocok dengan tingkat usia anak, minat dan kemampuan, yang penting semuanya dalam pengawasan orangtua.

Saya tidak sedang berpromosi, tapi ini brosur yang berhasil saya dapat, mungkin anda membutuhkannya, silahkan anda hubungi lalu pesan dan mulailah anda melakukan kaderisasi chemist. Mulailah memperkenalkan anak-anak pada dunia science, siapa tahu slogan ini bisa terwujud "Experimenter today, Scientist tomorrow"

Inspirasi dan Foto diambil dari majalah chemistryworld edisi december 2007.

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.