Saturday, April 12, 2008

The Secret : The New Think And Grow Rich

Membaca buku The Secret karya Rhonda Byrne, seperti melengkapi apa yang pernah disampaikan oleh Napoleon Hill. The Secret berisi tentang kekuatan fikiran untuk menentukan seperti apa seseorang di masa yang akan datang.

Buku setebal 200 halaman, sangat menarik karena juga dilengkapi dengan tambahan uraian dari beberapa pakar di setiap point penting isi buku ini. Penampilan cover yang misterius ditambah dengan warna halaman bercorak seperti terbakar atau seperti buku kuno menambah kesan bahwa buku ini berisi tentang Secret.

Banyak orang yang membandingkan buku ini dengan buku Think And Grow Rich karya Napoleon Hill.

Napoleon Hill (26 October 1883 - 8 November 1970) menerbitkan buku Think And Grow Rich Jauh beberapa tahun Lebih dulu dibandingkan dengan buku The Secret yang diterbitkan November 2006. Tentu keuntungan lebih dulu ini membuat ide Napoleon Hill dianggap lebih orisinil.

Saya kira memang buku The Secret ini ditujukan untuk generasi sekarang, generasi yang diharapkan menjadi penentu kehidupan di tahun-tahun yang akan datang. Pilihan tentu saja menjadi hak masing-masing pembaca, mau pilih Think And Grow Rich karya Napoleon Hill atau The Secret karya Rhonda Bryne, yang lebih unggul.

Sebagai tambahan berikut ini link website untuk masing-masing pengarang:






No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.