Wednesday, March 12, 2008

Kutukutubuku.com For Online Book Order



Pengalaman memesan buku di kutukutubuku.com begitu mudah. Berawal dari pesan dua buah buku Ketika Cinta Bertasbih # 2 dan Laskar Pelangi, lalu dilanjut dengan transaksi keuangan. Saat transaksi awal rencananya buku akan dikirim ke Qatar hanya saja setelah tahu harga ongkos kirim hampir 4 kalinya harga buku pesanan maka, pengiriman dialihkan ke Kang Budi di Jakarta yang kebetulan awal maret ini akan pergi ke Qatar.

Pengalaman mudah karena dukungan komunikasi yang sangat akif dan cepat dari mbak ditha, yang akan memberitahukan jawaban berbagai macam pertanyaan seputar pesanan kita. Transaksi keuangan pun cukup dengan transfer antar rekening dalam satu bank atau antar bank yang berbeda.

Setelah transaksi selesai, lalu buku siap di kirim. Sebagai penerima, Kang Budi tinggal tunggu kiriman di kantor, lalu pada saatnya tinggal terima dan di bawa ke Qatar.

Singkat cerita, semua buku pesanan saya terima di Qatar pada tanggal 10 Maret 2008, dan mulailah saat ini buku-buku itu dibaca. Karena merasa puas dengan servis yang diteima mungkin dalam waktu dekat akan melakukan pemesanan lagi, dan pilihan dititipkan teman yang akan pergi ke Qatar merupakan cara kirim yang saat ini dianggap yang terbaik. Kang Fery di Balikpapan, siapkan nerima titipan?

Jadi segera pesan di kutukutubuku.com

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.