Friday, July 20, 2007

What Women Want

Bagi pria, untuk mengerti 100% keinginan wanita sangatlah sulit, sampai-sampai Jin dalam cerita Aladdin pun menyerah.

Entah dari mana cerita ini berawal, tapi begini ceritanya....

Siang itu seorang pria menemukan sebuah botol tertutup yang berisi jin, dengan maksud ingin membebaskan si jin, maka botol itu diguncang-guncangkan lalu tutupnya dibuka, sesaat kemudian keluarlah asap disertai keluarnya si jin.

Bukannya senang, jin malah marah-marah,

Jin : "Kamu adalah orang ke-enam yang menggangu tidur saya, kamu pasti mau hadiah kan? cepat sebutkan permintaan kamu, satu permintaan saja!!?

Pria : "Koq satu, biasanya tiga permintaan..."

Jin : "Tidak, satu saja, karena kamu telah mengganggu tidur saya, cepat katakan"

Pria : "Saya ingin tuan jin mebuatkan jembatan yang menghubungkan pulau jawa dan pulau kalimantan"

Jin : "Wah terlalu sulit, berapa banyak saya harus menancapkan pilar di bawah laut untuk menopang jembatan itu, ganti yang lain"

Pria : "Baiklah, Saya ingin punya kemampuan mengerti semua hal tentang perasaan dan keinginan wanita."

Jin : (Jin berfikir beberapa lama) "Kamu ingin jembatan itu dua atau empat jalur?"

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.