Sunday, July 8, 2007

Love At First Sight

"Cinta datang karena sering bertemu, itu kata pepatah jawa. Tapi percayakah anda terhadap jatuh cinta pada pandangan pertama?"

Jatuh cinta pada pandangan pertama adalah perasaan emosional seseorang yang merasakan jatuh cinta pada orang asing yang pertama kali ditemuinya.

Beberapa orang mengatakan percaya, lainnya tidak. Itupun dengan alasan yang berbeda-beda. Ada yang bilang, cowok biasanya percaya jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi cewek tidak. Alasannya, buat cowok asal si cewek cantik, menarik menawan hati, gampang deh jatuh cinta, tapi ya karena gampang datang, gampang pula perginya.

Kalo cewek gimana? Cewek agak susah, walaupun si cowok ganteng, kaya dan tenar, soal cinta nanti dulu, mereka butuh pengenalan sosok lebih dalam lagi, perasaannya udah ngerasa nyaman, baru deh jatuh cinta. Wah seperti pepatah jawa dong, jatuh cinta karena sering bertemu? Bener juga ya, patut di cari tuh alasannya, karena logika, iba atau terpaksa.

Tapi katanya, kalo cewek sampe bisa jatuh cinta pada pandangan pertama, katanya itu ciri-ciri true love-nya, cinta sejatinya. Bener gak sih?

gambar diambil dari sini

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.