Saturday, May 3, 2008

Patience

Life gives answers in three different ways. It says yes and gives you what you want. It says No and gives you something better. Or it says wait and gives you the best.

Keinginan dan pencapaian adalah sesuatu yang kadang tidak selaras. Saat kita sangat menginginkan sesuatu dan tidak berhasil menggapainya, rasa kecewa yang amat sangat mungkin menghinggapi kita, kadang pula rasa itu diikuti dengan rasa marah dan tidak percaya.

Hal lain bisa sangat jauh berbeda, saat kita menginginkannya dan kemudian kita mendapatkannya, rasa senang, gembira dan haru menyelimuti perasaan bahkan tergambar dalam perilaku kita.

Keinginan memang kadang saat itu juga bisa tercapai, kadang ada pula yang harus menunggu beberapa saat lalu tercapai sesuatu yang lebih baik, ada juga yang tidak tercapai dan menggantinya dengan yang paling baik.

Setiap orang punya keinginan, cita-cita. Dengan adanya cita-cita selain kita mendoakan juga akan membuat arah kita lebih terarah pada pencapaian. Kalupun kemudian cita-cita itu tidak tercapai, tentu sesuatu yang jauh lebih baik akan menjadikan kita seseorang yang lebih berguna. Satu hal yang perlu diingat, Don't Be Evil, Jangan Menjadi Jahat, bahkan berfikir untuk berbuat jahat pun jangan.

Banyak hal yang bisa dilakukan dan banyak hal yang bisa terjadi.

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.