Sunday, July 27, 2008

Mozila FF & Windows IE

Menggunakan browser yang berbeda dan salah satunya tampilan posting terlihat berantakan.

Mohon dapat dimengerti, beberapa minggu ke belakang saya menggunakan browser Mozila FF untuk melakukan posting di sini. Dan dalam waktu yang sama saya pun melakukan browsing dengan browser ini. Jadi tampilan yang tampak adalah tampilan versi Mozila FF. Dan semuanya terlihat baik-baik saja.

Baru pagi ini saya membuka blog saya ini dengan Windows IE, dan ternyata ya ampun, tampilan pictures dan teks terlihat berantakan sekali. Teks berada menggantung jauh di bawah. Ini di luar kebiasaan saya. Biasanya saya menempatkan dua gambar secara horizontal bukannya vertikal dan menempatkan teks tepat setelah gambar yang terakhir.

Dan sayangnya saya baru mengeceknya setelah sepuluh hari posting dengan judul Made in Indonesia di publish. Malu banget, ketahuan banget gak paham editingnya.

Tapi untunglah hari ini setelah melakukan pictures resize, tampilannya menjadi seperti yang saya inginkan. Dan tampilan normal ini bisa dilihat di dua browser tersebut. Lain kali saya akan mengecek tampilan di dua browser tersebut, demi menjaga kenyamanan membaca.

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.