Tuesday, September 2, 2008

Everything You Create Begins In The Form Of Desire

Dalam banyak hal melakukan sesuatu harus memiliki tujuan. Melakukan sesuatu dengan keinginan sebuah kesuksesan tidak bisa kemudian diikuti dengan melakukan hal-hal yang berakibat kecil pada tujuan apalagi tidak memiliki hubungan sama sekali dengan tujuan. Selain itu, untuk mencapai tujuan harus diiringi dengan hasrat yang sangat kuat pada apa yang dituju.

Kita sering berfikir, kita ingin sukses, tetapi tidak dilandasi dengan keinginan dan usaha yang intensif, maka kemungkinan mencapai sukses menjadi sangat jauh. Cobalah terus mengembangan diri serta memperbaiki diri. Tingkatkan terus kemampuan dari waktu ke waktu.

Hiasi juga fikiran kita dengan merasa senang melakukan sesuatu untuk mencapai tujuan kita. Semua ini ibarat menambahkan bahan bakar kedalam tungku perapian bernama semangat. Seringkali kita membutuhkan cukup tekanan untuk membawa kita sendiri melewati sebuah bukit rintangan.


Jika tidak cukup kuat hasrat dan usaha kita, bukannya kita akan mampu mendaki bukit itu, tapi malah kita akan kembali menggelinding ke dasar bukit.

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.