Thursday, June 21, 2007

Market Share Sprite Vs 7UP


"Market Share Sprite Mulai Berkurang Diambil 7UP"

Sedikit belajar tentang ekonomi membuat saya, mengamati market share dari satu produk dibandingkan dengan produk lainnya. Kali ini saya sedang membandingkan market share sprite dengan 7-Up, satu produk Coca Cola Co. lainnya produk Pepsi Co.

Saya amati memang perlahan-lahan beberapa produk Pepsi Co. mulai mendekati market share produk coca cola Co. walaupun entah kapan bisa benar-benar mengungguli, karena masing-masing punya keunggulan satu sama lainnya, dan keunggulan ini pun variabelnya masih lebar karena melibatkan selera konsumen.

Tapi itulah yang saya amati, perlahan 7-UP meningkat market sharenya dibandingkan dengan Sprite, bahkan menggantikan.

Anda yang profesional dibidang ini, boleh percaya boleh tidak, tapi itulah yang terjadi di lemari pendingin di rumah saya. Hmmm...segar...

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.