Tuesday, September 29, 2009

Sebelum Berlibur

Persis anak SD yang disuruh membuat cerita setelah berlibur, dan dari dulu samapai sekarang tema "Berlibur di rumah nenek" masih tetap yang paling Favorite.

Tapi yang ini lain, menulis sebelum berlibur. Nanti malam, Insya Allah, mau pergi berlibur ke Indonesia, Horeeeeeee. Kurang kenceng, Horeeee!!!!!!!!

Seperti alasan klasik lainnya, yah, refreshing lah, melepaskan keseharian yang selama sekian puluh bulan rutin dijalani.

Seperti posting sebelumnya, pengennya sih liburan ke Bali beberapa hari, kalau bisa seminggu lah. Masa orang Indonesianya belum ke Bali, sementara temen-temen yang dari luar Indonesia udah pernah ke Bali. Pengen tahu kayak apa sih Bali itu, kayak apa ramahnya warga Bali itu, pengen tahu gimana menghayati lagu Andre Hehanusa yang ada kalimat, "di Kuta Bali kupeluk erat tubuhmu, di Kuta Bali cinta kita...." deuh pokoknya pengennya seneng-seneng deh.

Tapi, sebelum itu pengen juga maen ke Dufan, dah lama nih gak ngerasain maenan di dufan, apa yah mainan yang baru di Dufan, apa masih berani naik Roller Coaster? Udah tuaan dikit nih.

Bandung setelahnya Jakarta, kabarnya banyak toko pakaian yang harganya terjangkau tapi jenisnya bagus-bagus, yah di bandinkan pakaian di sini siapa tahu emang lebih bagus dan lebih murah. Gak salah dong sebagai konsumen pengen nyari yang bagus tapi murah?

Oke, segini dulu posting sebelum berliburnya, doain supaya perjalanan selamat dan gak menjenuhkan, doakan juga supaya liburannya menyenangkan, Amiin.

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.