Thursday, September 17, 2009

Kepengennya sih...

Setelah tiga minggu badan dan fikiran santai, tiba-tiba minggu ini jadi super sibuk gak cuman badan tapi juga fikiran, ini dia peristiwa yang terjadi minggu ini:

1. Facebook account saya deactivated, soalnya saya lagi seneng lagi maen di blog saya ini, tahu kan blogger ulang tahun ke 10 bulan september ini? Jadi buat temen-temen di Facebook sorry banget sementara gak ke sana dulu. Kenapa mesti di-deactivated? kalo gak ntar ada temen nulis di wall saya, trus saya gak kesana-sana dan gak bales-bales kan gak enak juga, oke lah ya?

2. Badan say jadi langsing, berat badan say turun dari 76.6 kg ke 70.5 kg, he..he..kalian bisa bayangin kan dengan penurunan sebanyak itu, badan saya yang tingginya 168 cm jadi kayak apa? Tapi target itu belum usai kawan, target saya pengen di kisaran 68 s/d 69 kg biar masuk BMInya, itu loh Body Mass Index, udah gitu dikit-dikit otot dikencengin (bukan di kencingin loh ya), sixpack dimunculin lagi, serasa kayak umur 20-an deh. Yah targetnya sih selain badan bagus yang utama kan badan sehat, ya gak?

3. Tinggal 2 minggu lagi menuju liburan, pengennya sih liburan ke bali 3 sampe 4 hari lah di sana, pengen banget ngerasain liburan di luar pulau jawa...he..he..padahal saya sekarang dah diluar jawa. Pengennya sih pergi ke munich mumpung liga champion lagi berlangsung, tapi itu ntar deh kapan-kapan lagi itu juga kalo ada duitnya, he..he..alasan klasik.

4. Eh mau lebaran, butuh baju baru gak yah? Kayaknya males banget pergi ke Mall, kebayang susah cari parkir, mp pake ruang pas: antri, bayar antri, hoalah mo bayar aja antri, gak dulu deh, lagian siapa tahu abis lebaran malah pada diskon gede-gedean kan?

5. Lagi rajin download, maklum speed internetnya dah mulai cepet lagi, terakhir download? MTV Music Award 2009, tapi belom ditonton sih, rencananya besok.

6. Kerjaan normal-normal, badan juga sehat, Alhamdulillah bisa melalui ramadhan dengan selamat sampai tujuan, cuman tarawih aja yang kadang gak berangkat ke mesjid apalagi kalo lagi ada pertandingan bola FC. Bayern, he..he..


7. Saya lagi belajar pake twitter, bener-bener masih belajar, sampe-sampe banyakan baca ato lihat tutorial bagaimana pake twitter daripada make twitter itu sendiri, kalo ada yang mau follow saya bisa ke account dedysetya, tapi jangan harap saya aktif cepet-cepet yah, masih belajar. Yah sekedar ikut trend aja...

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.