Thursday, September 17, 2009

Kurang Tidur & Takut Tidur

Gak ada yang serius koq dari posting ini, jd kalo kalian tipe orang serius dan berharap tema yang serius, kali ini blog ini kurang cocok deh.

Pernah ketemu tipe orang yang gampang tidur dan susah bangun, paling juga pada ngejawab,"itu gue banget". Kalo jawaban lo itu, berarti kita jodoh! loh?

Ya iya lah, tipe kalian tuh sama banget ma saya, gampang tidur udah gitu susah bangun. Kalian bisa bayangin kan orang kayak saya nih badan diselonjorin dan fikiran ditenangin dijamin 5 menit berlalu dipastikan dah pules deh. Untuk ngebanguninnya butuh paling gak 2 alarm yang masing-masing di set bunyi setiap 5 menit sekali, nah kalo yang ini setelah 5 menit gak dijamin bangun, apalagi pas musim hujan.

Makanya bulan puasa gini, kalo abis kerja sore yang pulangnya tengah malem tuh, pergi tidur jadi ragu, mau tidur takut kebablasan, gak tidur besok paginya kurang tidur, jd minta tambah jatah tidur, padahal seringkali pas matahari terbit hingga tengah hari kegiatan bejibun.

Tapi heran loh, bulan puasa tahun ini ajaib, saya bisa bangun setiap jam 3 pagi untuk makan sahur, kecuali sehari pernah lewat, itu juga karena terlalu berani spekulasi. Tadinya mau bertahan dari jam 11 malem hingga subuh gak tidur, eh pas jam 2 ngantuk. Kepikir eh tidur aja dulu se jam, pasang alarm jam 3, paling jg bangun, ternyata eh ternyata bangun jam 5, tuh kan ke-PD-an sih.

Tapi ya sudahlah, sebentar lagi puasa usai, acara bangun jam 3 untuk makan bakalan terjadi jarang-jarang kan? Paling kalo nonton bola terus kelaperan, yah sasaranya Indomie rasa soto paling. Itu mah item yang kudu ada di lemari makanan, saya ibaratin nih, Indomie rasa soto tuh termasuk dalam survival kit.

Ya udah, barangkali saya gak sempet posting lagi menjelang lebaran, ucapannya sekarang aja, met lebaran, mohon maaf lahir bathin.

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.