Thursday, April 12, 2007

Survival Kit Bernama Kondom


Kondom sebagai alat kontrasepsi semua orang dewasa 99% pasti sudah tahu. Tapi Kondom sebagai Survival Kit, mungkin sedikit saja yang sudah tahu. Seperti saya, saya baru tahu kalau Kondom bisa di jadikan Survival Kit yang praktis dan kuat.
Ceritanya begini, beberapa hari yang lalu saya membaca buku tentang Survival Kit, disebutkan ada 15 jenis Survival Kit. Kondom adalah Survival Kit ke 15. Disebutkan fungsinya adalah, disaat darurat kondom bisa digunakan untuk menampung 1 liter air bersih, yang bisa digunakan untuk keperluan serba guna.
Kenyataan penggunaan kondom sebagai alat penampung air ini, saya sendiri belum bencobanya, baik dari sisi kebenaran volume atau dari sisi kekuatan, sementara ini saya hanya mengakui dari sisi kepraktisan. Maklum saya bukan lah pendaki gunung dan penjelajah alam. Semua ini mungkin bisa anda ujicobakan sendiri.

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.