Tuesday, November 15, 2011

Favicon

Lihat gambar di samping kiri. Tiba-tiba saya ingin memakai gambar ini sebagai Favicon. Sebuah istilah untuk gambar atau logo pada tab di sebelah kiri nama website.

Awalnya buat lucu-lucuan walau mungkin gak lucu. Atau pemanis buatan walau pun gak manis :-) Tapi logo ini cukup unik dengan bentuk menyerupai kupu-kupu dan initial nama saya di sampingnya.

Gak ada arti khusus dan sebetulnya bukan saya yang merancang, tapi hasil download dari website lain yang menyediakan desain logo secara gratis. Karena gratis berarti saya bisa mendesain ulang rancangan tersebut dan memajangnya di sini. Terima kasih buat Vistaprint.

Menurut Wikipedia, "A logo is a graphic mark or emblem commonly used by commercial enterprises, organizations and even individuals to aid and promote instant public recognition. Logos are either purely graphic (symbols/icons) or are composed of the name of the organization".

Saya berharap, suatu saat saya menciptakan sebuah logo yang identik untuk blog ini.

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.