Saturday, May 5, 2007

Blogger dan Youtube



Kalau teman-teman yang lain udah memanfaatkan ini sejak lama, maka bagi saya ini adalah hal-hal yang baru. Membuat blog dengan mencantumkan video yang di upload di youtube--walaupun sebelumnya udah mencantumkan link juga sih sebenarnya.

Proses-nya-pun tidak sebentar, tanya sana-sini, baca sana-sini, coba ini itu, rasanya setelah bisa mengasyikan. Jadi selain Cerita dan Foto kini sudah bisa Cerita dan Video.

Cerita mengenai video ini, video ini diambil di pantai wakrah qatar. Merupakan beberapa panati yang ada di Qatar. Airnya bening, lingkungannya-untuk ukuran tempat non komersil-bersih dan nyaman. Memang katanya, kalau mau lebih indah lagi, bisa ke sealine, tapi agak jauh dan area komersial, jadi untuk mengisi liburan di hari jumat atau sabtu, pantai wakrah, bisa menjadi sebuah alternativ.

Pemerannya tentu saja, lebih banyak dilakukan dua anak kami, Bintang dan Jasmine, Bintang 5 tahun dan Jasmine 2 tahun. Seperti orangtua pada umumnya, ingin mendokumentasikan kehidupan anak-anaknya dan seperti anak-anak pada umumnya, ceria dan menyenangkan. Dan kamera yang dipakai adalah, video kamera Sony Ericsson K 610 i.

Okelah, selanjutnya diblog ini, akan dominan diisi oleh cerita & foto atau cerita dan video.

No comments:

Post a Comment

You're welcome, drop your comments here...

Note: Only a member of this blog may post a comment.